Rabu, 13 Juni 2012

Apa itu Penyembuhan Prana

Penyembuhan Prana metode GrandMaster Choa Kok Sui adalah suatu ilmu, seni dan teknologi penyembuhan, yang memanfaatkan Prana untuk menyembuhkan tubuh manusia, dengan dilandasi konsep adanya perpindahan energi Prana dari seorang praktisi ke tubuh pasien.
Penyembuhan Prana bukanlah penyembuhan alternatif, karena tidak dimaksudkan menggantikan penyembuhan medis, melainkan lebih untuk melengkapinya. Karena itu lebih tepat dikatakan sebagai Penyembuhan Komplementer. Selama proses Penyembuhan Prana metode GrandMaster Choa Kok Sui seorang praktisi tidak menyentuh tubuh pasien dan tanpa memberikan obat ataupun ramuan.
Penyembuhan Prana berlangsung di tubuh energi pasien. Pada umumnya penyakit terlebih dahulu timbul pada tubuh energi, sebelum bermanifestasi ke tubuh fisik pasien. Seorang praktisi Prana melalui penelusuran dapat mengetahui tubuh pasien akan terkena penyakit sebelum pasien menyadarinya, sehingga Penyembuhan Prana juga merupakan sebuah Penyembuhan Preventif.

Penyembuhan Prana Sangat Mudah Dipelajari
Penyembuhan Prana sangat mudah dipelajari, dengan mengikuti teknik-teknik yang bersifat mekanistik dan bimbingan pada saat mengikuti Lokakarya Prana. Mempelajari Prana lebih mudah daripada belajar piano/melukis, yang diperlukan hanyalah niat untuk menyembuhkan dan terus berlatih. Sebenarnya daya penyembuhan alami ini sudah ada pada setiap manusia. Melakukan Penyembuhan Prana Membangkitkan kembali Daya Penyembuhan Alami ini.

1 komentar:

  1. Anda ingin menjadi juru sembuh? ahli terapi? ingin menolong keluarga dan orang lain sembuh dari segala jenis penyakit?

    Apakah anda dokter? tabib? atau praktisi penyembuh lainnya? atau masyarakat biasa?


    Apapun latar belakang profesi anda.. kini saatnya anda mempelajari HEALING ACTIVATION METHOD (HAM) . Suatu metode penyembuhan pamungkas yang sangat dahsyat dan bisa diterapkan untuk segala jenis penyakit apapun : medis, non medis, psikis.



    HAM memiliki keunggulan tersendiri dalam proses penyembuhan penyakit :

    1. HAM menggunakan konsep bahwa tidak ada yang lebih memahami penyakit melainkan tubuh si pasien itu sendiri.
    2. Metode ini bisa diaplikasikan ke semua usia anak-anak, tua dan muda
    3. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja secara mudah dengan hasil menakjubkan bahkan efeknya seringkali seketika.
    4. Bisa dilakukan tanpa perlu menyentuh tubuh pasien hingga puluhan menit atau berjam-jam lamanya


    Contact Person : Mas Raihan
    Telepon : ( 021 ) 9763 8753 / 0812 8202 7639 / 085 777 269 266
    Website : http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-seni-penyembuhan.php

    BalasHapus